BERITA | Diposting Pada 17 Sep 2019
Bakti Sosial Operasi Gratis Bibir Sumbing dan Celah Lelangit dalam rangka Dies Natalis Unand ke-63

Senin, 16 September 2019 - Seremonial Pembukaan Bakti Sosial Operasi Gratis Bibir Sumbing dan Celah Lelangit. Kegiatan Baksos kali ini merupakan salah satu rangkaian Dies Natalis Universitas Andalas ke 63.

 

    

 

Dalam Kegiatan ini turut hadir Wakil Rektor III Unand Prof.Dr.Ir. Hermansah, MS, M.Sc sekaligus pembuka acara baksos dan didampingi oleh Wakil Dekan 2 Fakultas Kedokteran Dr. Adrial, M.Kes serta Jajaran Direksi Rumah Sakit Universitas Andalas.

 

Dalam kegiatan ini terjaring sebanyak 20 calon pasien dan setelah dilakukan skrining terdapat 17 pasien yang menjalani operasi. Pasien tidak hanya berasal dari kota Padang tetapi juga dari daerah sumbar lainnya. Kegiatan baksos berlangsung selama 2 hari.

Dalam sambutannya Direktur Utama Rumah Sakit Unand Dr. dr. Yevri Zulfiqar, Sp.B, Sp.U menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan yang ke 6 kali nya di rumah sakit unand dan telah membantu sekitar 95 org pasien sejak diadakan pertama kali pada th 2017.

 

 

Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Smile Train yang berkomitmen untuk hadirkan senyum baru bagi para pasien yang menderita bibir sumbing dan celah lelangit. Operasi gratis bibir sumbing dan celah lelangit ini tidak hanya berlangsung saat baksos saja, namun akan dilanjutkan dalam program regular. Jadi setiap pasien yang menderita bibir sumbing dan celah lelangit dapat langsung dilayani di Rumah Sakit Unand dengan menghubungi Contact person (Ilda : 085294051915)

 

#baksos #OperasiGratis #BibirSumbing #CelahLelangit #DiesNatalisUnandke63 #RsUnand #SmileTrain

Bakti Sosial Operasi Gratis Bibir Sumbing dan Celah Lelangit dalam rangka Dies Natalis Unand ke-63.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp