BERITA | Diposting Pada 25 Mar 2019
CAR FREE DAY RUMAH SAKIT UNAND DALAM RANGKA HUT KE-2 RUMAH SAKIT

 

Minggu, 24 Maret 2019 Car Free Day Rumah Sakit Universitas Andalas dalam rangka HUT kedua Rumah Sakit Universitas Andalas.
Kegiatan ini diawali dengan jalan santai bersama civitas hospitali Rumah Sakit Unand yang dimulai dari Mesjid Raya Sumbar menuju Kantor BPJS kota Padang. Kegiatan ini dimulai pada pukul 06.30 WIB. Selanjutnya di kantor BPJS telah dibuka stand kesehatan yang dapat melayani pemeriksaan gula darah, pemeriksaan tekanan darah, berat badan, dan tinggi badan, serta konsultasi dokter.

Setelah sampai di kantor BPJS, dilanjutkan dengan kegiatan flashmob Rumah Sakit Unand dan dilanjutkan dengan senam pagi bersama. Pada kesempatan ini, Rumah Sakit Unand berkesempatan membuka stand bersamaan dengan kegiatan kampanye TB dari Dinas Kesehatan Sumatera Barat.

Dalam kegiatan CFD ini, juga diiringi dengan alunan musik akustik dari UKM Sakura Fakultas Keperawatan serta permainan Talempong dari Fakultas Kedokteran.
Kehadiran Rumah Sakit Unand di kawasan Car Free Day Padang merupakan salah satu bentuk publikasi dan Promosi Rumah Sakit Unand kepada masyarakat Padang. Apalagi Rumah Sakit Unand baru menginjak usia dua tahun namun telah siap memberikan berbagai jenis pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Padang.
Kegiatan berlangsung dengan akrab dan meriah hingga pukul 10.00 WIB


#CarFreeDayPadang #CFDKhatib #CFDPadang #HUTke2RSUnand #RSUnandBisa

CAR FREE DAY RUMAH SAKIT UNAND DALAM RANGKA HUT KE-2 RUMAH SAKIT.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp