BERITA | Diposting Pada 13 Jun 2019
Halal bi Halal Civitas Hospitalia Rumah Sakit Unand

Rabu, 12 Juni 2019
-Halal bi Halal Civitas Hospitalia Rumah Sakit Universitas Andalas-

Setelah sebulan menjalankan ibadah puasa, sampailah kitandi Hari Nan Fitri, saling bermaafan dan menguatkan silaturahim antar sesama.
Kegiatan Halal bi Halal dihadiri oleh Dewan Pengawas Rs.Unand, Prof. Dr. Musliar Kasim, MS, Prof. Herri, dan Dr. dr. Yusirwan Yusuf, Sp.B, Sp.BA (K) MARS yang memberikan pengarahan untuk pelayanan Rs. Unand yang lebih baik. Selain itu turut hadir Dekan Fakultas Kedokteran Unand, Dr. dr. Wirsma Arif Harahap, Sp.B, (K) Onk. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor Unand Prof. Tafdil Husni, SE, MBA
Dalam sambutannya, Direktur Utama Rs. Unand Dr. dr. Yevri Zulfiqar, Sp.B, Sp.U menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan halal bi Halal ini dapat menguatkan tali silaturahim antar civitas Hospitalia untuk meningkatkan kualitas dan semangat pelayanan. Halal bi Halal ini diisi dengan kajian oleh Ust. Dr. Urwatul Wusqa, LC, MA yang memberikan arahan mengenai amalan setelah ramadhan dan bagaimana kita menjalin hubungan sesama.
Selanjutnya, kami seluruh Civitas Hospitalia Rumah Sakit Universitas Andalas mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin..Semoga pelayanan yang kami berikan dapat memberikan kenyamanan dan kesembuhan bagi pasien.
#halalbihalal 
#rsunand 
#1440hijriah
 
Halal bi Halal Civitas Hospitalia Rumah Sakit Unand.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp