BERITA | Diposting Pada 13 Apr 2019
Inhouse Training Service Excellence

   

Kamis, 11 April 2019
Rumah Sakit Universitas Andalas kembali mengadakan Inhouse Training SERVICE EXCELLENCE “How To Be A Great Employee”.

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan, Dr.dr. Arina Widya Murni, Sp.PD-K.Psi, FINASIM. Turut hadir direktur Keuangan dan Perencanaan, Sri Dewi Edmawati, SE.,MS.,Ak.,Ca. Pelatihan ini melibatkan seluruh civitas hospitalia Rumah Sakit Unand termasuk security dan cleaning service.
Pemateri dalam pelatihan ini adalah Dedi Vitra Johar, SE, Ak.CA CEO Andalas Solusi Bisnis & Motivator Nasional dan Dr. Rahmi Fahmi, SE, MBA Staf Pengajar Fakultas Ekonomi Universitas Andalas.

 

Dengan adanya pelatihan service excellence ini, diharapkan nantinya seluruh karyawan rumah sakit unand dapat memberikan pelayanan yang baik dan benar. Sehingga pasien dan keluarga dapat merasakan kenyamanan dalam menjalani pengobatan di Rumah Sakit Unand.

Inhouse Training Service Excellence.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp