BERITA | Diposting Pada 10 Jun 2022
Kini, Rumah Sakit Unand Sudah Bisa Melayani Peserta Asuransi Mandiri In Health

Kini, Rumah Sakit Unand Sudah Bisa Melayani

Peserta Asuransi Mandiri In Health

Rumah Sakit Universitas Andalas kini telah menjalin kerjasama dengan asuransi Mandiri In Health, dan terhitung pada tanggal 1 Juni 2022, Rumah Sakit Unand kini sudah dapat melayani peserta Mandiri In Health baik yang terdaftar dalam program Managed Care maupun Idemnity.

Pada akhir Mei lalu, untuk memastikan kesiapan RS Unand Kepala Kantor Operasional Pekanbaru, Bapak Istimroni Alhuda yang didampingi oleh Kepala Cabang Padang, Retnofia Chaira melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Unand sebelum layanan peserta Mandiri Inhealth mulai dibuka.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh  Direktur Utama RS Unand, Dr.dr. Yevri Zulfiqar,Sp.B, Sp.U (K) yang didampingi jajaran direksi dan manajemen menyampaikan bahwa Rumah Sakit Unand telah siap untuk menerima dan melayani peserta Mandiri Inhealth.

Pelayanan peserta Asuransi Mandiri Inhealth akan dilakukan di poli eksekutif lantai 2 Rumah Sakit Unand untuk pasien poli rawat jalan.

Tetap jaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bergizi, rutin berolahraga, dan istirahat yang cukup. Jika Amda memiliki keluhan kesehatan dan membutuhkan konsultasi dan pengobatan, Rumah Sakit Unand SIAP melayani Anda.

Kini, Rumah Sakit Unand Sudah Bisa Melayani Peserta Asuransi Mandiri In Health.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp