BERITA | Diposting Pada 27 Aug 2021
Kunjungan dari Tim Kantor Staf Presiden RI

Sabtu (14/08/2021), Rumah Sakit Unand menerima kunjungan dari Tim Kantor Staf Presiden RI, Wisnu Aji Nugroho (Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden RI) dan Tri Santoso (Tenaga Ahli Madya Kantor Staf Presiden RI).

Dalam kegiatan ini didampingi oleh Dirut Rs Unand, Dr. dr. Yevri Zulfiqar, Sp.B, Sp.U (K), Direktur Keuangan dan Perencaan, Sri Dewi Edmawati, SE,.M.Si, Ak,CA dan Direktur Umum dan Sumber Daya Dr.dr.Havriza Vitresia, Sp.M (K).

 

 

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka untuk meninjau pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 dan penanganan Covid-19 di Provinsi Sumatera Barat salah satunya di Kota Padang.

Adapun kegiatan yang dilakukan selama berada di RS Unand, Tim Kantor Staf Presiden RI meninjau ketersediaan BOR di RS, fasilitas penunjang pasien RS Unand, dan menggali kolaborasi pentahelix untuk penanganan covid-19 di kota padang.

Rumah sakit Unand telah menjadi rumah sakit rujukan covid-19 sejak April 2020 dan kini telah menyediakan hingga 97 tempat tidur rawatan covid-19.

Kunjungan dari Tim Kantor Staf Presiden RI.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp