BERITA | Diposting Pada 08 Nov 2022
Kunjungan University of Nottingham ke Rumah Sakit Unand

Kunjungan University of Nottingham ke RS Unand

Selasa, 8 November 2022 Rumah Sakit Unand kembali menerima kunjungan dari United Kingdom, Inggris. Kali ini Rumah Sakit Universitas Andalas dikunjungi oleh University of Nottingham bersama Asosiasi Pendidikan Kebidanan Indonesia (AIPKIND). Kunjungan University of Nottingham ini diwakili oleh Pro Vice Chancellor for Global Engagement at the University of Nottingham dan Assosiate Professor Midwifery, Prof. Louise Walker dalam rangka Kerjasama Pendidikan Kebidanan dengan Universitas Andalas.

Kunjungan University of Nottingham bersama AIPKIND Pusat didampingi oleh Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran Universitas Andalas, Prof. dr. Hardisman, M.HID, dr.PH-FRSPH yang disambut oleh Direktur Utama Rumah Sakit Unand Dr. dr. Yevri Zulfiqar, Sp.B, Sp.U (K) bersama jajaran direksi, manajemen dan tim Pelayanan Kebidanan dan anak di Rumah Sakit Universitas Andalas.

Ketua AIPKIND, Dra. Jumiarni Ilyas, M.Kes memiliki harapan yang sangat besar terkait kerjasama dengan Universitas Andalas dan Universitas Nottingham ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan kebidanan di Indonesia.

Dalam kunjungan ini juga dilakukan diskusi yang dipimpin oleh dr. Putri Yuriandini Yulsam yang diikuti oleh seluruh forum. Dalam diskusi ini para tamu mendengarkan bagaimana pengalaman para mahasiswa kebidanan selama menjalankan praktek di Rumah Sakit Unand. Selain itu, juga ada penjelasan dari pembimbing para peserta didik kebidanan.

Diakhir pertemuan, para tamu pun diajak melakukan hospital tour, terutama di pelayanan kebidanan dan anak.

*Humas RS Unand (SIN)

Kunjungan University of Nottingham ke Rumah Sakit Unand.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp