DONASI & SOSIAL | Diposting Pada 16 Mar 2019
Operasi Bibir Sumbing dan Celah Lelangit GRATIS

Padang, 15 Maret 2019 Operasi Bibir Sumbing dan Celah Lelangit Gratis kembali diadakan Rumah Sakit Universitas Andalas untuk ke lima kalinya. Bakti Sosial kali ini merupakan bentuk rasa syukur Rumah Sakit Unand yang menginjak usia dua tahun pada 29 Maret ini.

Peserta yang mengikuti Baksos pada kegiatan ini sebanyak 23 orang pasien yang terdiri dari pasien bayi hingga dewasa dengan range usia 65 hari hingga yang paling dewasa usia 56 tahun. Kegiatan Bakti sosial Rumah Sakit Unand ini masih bekerja sama dengan pihak Smile Train. Pasien yang datang tidak hanya berasal dari kota Padang dan Sumbar saja, namun juga tersebar dari berbagai provinsi di Sumatera yaitu Bengkulu, Sumatera Utara, Riau dan Jambi.

Operasi telah dilakukan sejak Rabu setelah pembukaan Rangkaian Kegiatan HUT ke2 Rumah Sakit Unand oleh Rektor bersama Direksi Rumah Sakit. Dengan adanya bakti sosial ini keluarga pasien mereka sangat terbantu. Bahkan diantara pasien yang melakukan operasi ada yang menjalankan operasi kedua yaitu operasi celah lelangit, setelah sebelumnya menjalankan operasi bibir sumbing di Rumah Sakit Unand.

Rumah Sakit Universitas akan terus memberikan pelayanan operasi bibir sumbing dan celah lelangit bagi yang membutuhkan secara gratis di luar baksos. Pasien dapat menghubungi contact person drg. Fadhila 081270224853 dan akan dijadwalkan dioperasi di jadwal reguler.

Rumah Sakit Unand bersama Smile Train siap membantu mereka untuk tersenyum Indah

Operasi Bibir Sumbing dan Celah Lelangit GRATIS.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp