BERITA | Diposting Pada 20 Sep 2022
Pelatihan Calon Surveior LAM-KPRS di Rumah Sakit Unand

Pelatihan Calon Surveior LAM-KPRS

Senin, 19 September 2022 Rumah Sakit Unand mendapatkan kesempatan untuk menjadi wadah pelatihan survei akreditasi bagi calon surveior Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS).

Pada pelatihan ini terdapat 31 orang peserta calon surveior yang berasal dari berbagai daerah. Para peserta ini didampingi oleh empat orang fasilitator LAM-KPRS

Kegiatan pembukaan pelatihan dihadiri oleh perawakilan LAM-KPRS, Ns. Siti Komalasari, S.Kep. MARS dan Kasie Diklat BKOM dan Pelkes, Nurmalawati, SKM. MSi. Para peserta dan tim LAM-KPRS disambut langsung oleh Direktur Utama  Rumah Sakit Unand, Dr.dr. Yevri Zulfiqar, Sp.B, Sp.U (K) bersama jajaran direksi dan manajemen.

Pada pelatihan ini para calon suriveior melakukan telusur dokumen dan didamping oleh staf Rumah Sakit Unand. Kegiatan dilanjutkan dengan telusur lapangan dengan kunjungan ke unit-unit.

Rumah Sakit Unand sangat senang mendapatkan kesempatan menjadi wadah pelatihan calon surveior ini, karena dengan kegiatan ini Rumah Sakit Unand dapat melihat penilaian dan masukan dari para calon surveior untuk persiapan Rumah Sakit Unand menuju re-akreditasi pada November mendatang.

Pelatihan Calon Surveior LAM-KPRS di Rumah Sakit Unand.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp