BERITA | Diposting Pada 14 Jul 2020
Pelepasan Relawan Covid-19

Hari ini, Rumah Sakit Unand melepas 14 orang relawan yang telah bertugas membantu pelayanan di Isolasi Covid-19 Rumah Sakit Unand. Para relawan yang terdiri dari 9 perawat, 3 bidan dan 2 orang kesehatan lingkungan telah bergabung selama tiga bulan dari tanggal 13 April 2020. Sebelumnya pada 15 April 2020, Direktur Utama Rumah Sakit Unand telah melakukan serah terima relawan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Provinsi.

Keberadaan tenaga relawan selama ini di pelayanan Covid-19 sangat membantu Rumah sakit Unand dalam menjalankan pelayanan di ruangan isolasi covid-19. Selama bertugas, para relawan ini melakuka karantina diri di Asrama Sendik BRI Pasar Baru sebagai fasilitas penginapan yang telah disediakan oleh Dinas Kesehatan.

Sebagai ucapan terimakasih atas bantuan para relawan kesehatan ini, Direktur Utama Rumah Sakit Unand, Dr. dr. Yevri Zulfiqar, Sp.B, Sp.U didampigi Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan, Dr. dr. Arina Widya Murni  memberikan penghargaan kepada para relawan.

Para relawan pun mengungkapkan kebanggaannya telah dapat bergabung sebagai pejuang covid-19 di Rumah Sakit Unand dan menjadi bagian dari keluarga besar Rumah Sakit Unand selama ini.

Terima kasih Pejuang Covid-19, Sehat selalu dan Sukses dimana pun bertugas nantinya

Pelepasan Relawan Covid-19 .pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp