BERITA | Diposting Pada 14 Jan 2019
Raih Akreditasi Paripurna, Rumah Sakit Unand gelar Tasyakuran bersama
Usai jalani proses survei akreditasi pada 26-29 Desember 2018 lalu, Rumah Sakit Unand akhirnya memperoleh hasil dari jerih payah persiapannya yang cukup singkat, dengan memperoleh hasil akreditasi paripurna bintang lima melalui pengumuman website KARS http://akreditasi.kars.or.id/accreditation/report/report_accredited.php  pada kamis, 3 Jan 2019

Untuk itu, pada Jumat, 04 Jan 2019 Keluarga besar Rumah Sakit Unand menggelar kegiatan Syukuran dan doa bersama. Pada Kegiatan ini turut hadir Wakil Rektor II Universitas Andalas, Prof. Dr. Sayfrizal, Sy dan Dekan di lingkungan Universitas Andalas. Dalam Sambutannya, Wakil Rektor II menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh civitas hospitalia Rumah Sakit Unand atas kerja keras dalam persiapan akreditasi ini. Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada Direktur Utama Rs. Unand, Dr. dr. Yevri Zulfiqar yang berhasil membawa rumah sakit Unand sampai pada tahap ini.
 
 
 
 
Dirut Rs. Unand  juga sangat mengapresiasi  loyalitas dan kerjasama seluruh karyawan serta dukungan dari berbagai pihak sehingga RS.Unand berhasil meraih akreditasi paripurna walaupun masih dalam usia muda 1 tahun 9 bulan. Sementara itu, Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan, Dr. dr. Arina Widya Murni, Sp.PD-K.Psi, FINASIM menyampaikan bahwa dengan telah tercapainya akrditasi paripurna, kita dituntut dapat menjaga stabilitas bahkan meningkatkan kualitas pelayanan. Sedangkan Dr. dr. Andani Eka Putra, MSc selaku Direktur Umum dan Sumber Daya menyampaikan bahwa, setelah pencapaian akreditasi paripurna ini, Rumah Sakit Unand harus bersiap untuk naik sebagai rumah sakit pendidikan sesuai dengan Rumah Sakit Perguruan Tinggi Negeri (RSPTN)

Kegiatan ini diisi dengan makan bersama Keluarga besar Rumah Sakit Unand dan kegiatan hiburan. Kebersamaan seluruh civitas hospitalia dalam kegiatan ini merupakan wujud syukur atas hasil yang telah diperoleh dan juga melepas kepenatan selama persiapan.

Raih Akreditasi Paripurna, Rumah Sakit Unand gelar Tasyakuran bersama.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp