BERITA | Diposting Pada 05 Sep 2022
Rapat Kerja Rumah Sakit Universitas Andalas

Rapat Kerja Rumah Sakit Universitas Andalas,
Penyusunan Renstra 2023-2027 dan Penyusunan RBA 2023

Dalam presentasinya Direktur Utama Rumah Sakit Unand, Dr. dr. Yevri Zulfiqar, Sp.B, Sp.U (K)  memberikan laporan terkait capaian RS Unand dalam 5 tahun sebelumnya dan target yang akan dicapai 5 tahun ke depan. Dalam kesempatan ini direksi juga menyampaikan terkait rencana perubahan tipe Rumah Sakit dari Tipe C menjadi Tipe B.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor Unand, Prof. Yuliandri, SH, MH dan turut dihadiri beberapa pimpinan lainnya yaitu WR II, Prof. Wirsma Arif Harahap, Sp.B-K.Onk, WR IV Dr. Hafrizal Handra M.Soc, Ketua Dewan Pengawas, Prof. Tafdil Husni, SE, MBA, dan anggota dewas dr. Lila Yanwar, MARS, Dr. dr. Afriwardi, Sp.KO, MA, dan Dr. Mohammad Syofwan Effendi, M. Ed yang bergabung secara virtual.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Direktur Pengembangan Bisnis Unand, Dr.dr. Andani Eka Putra dan Direktur Keuangan Unand, Dr. Suhanda, M.sI, Ak.

Pada Raker ini Rumah Sakit Unand  mendapat masukan dari  Rektor dan Jajaran Wakil Rektor, Dewan Pengawas serta Direktur dan pimpinan Unand terkait pengembangan Rumah Sakit dalam 5 tahun ke depan. Para pimpinan yang hadir menyampaikan harapan agar Rumah Sakit Unand tahun depan sudah bisa menjadi Unit Usaha Mandiri dan mendukung Rumah Sakit Unand bisa menjadi Rumah Sakit Tipe B.

Pada raker jajaran direksi juga memberikan presentasi rencana kegiatan Rumah Sakit Unand dari masing-masing direktorat, Direkur Pelayanan Medik dan Keperwatan, Dr. dr. Arina Widya Murni, Sp.PD,K.Psi, FINASIM, Direktur Umum dan Sumber Daya, Dr.dr. Havriza Vitresia, Sp.M (K) dan Direktur Perencanaan dan Keuangan, Sri Dewi Edmawati, SE, M.SI, Ak. CA dan ini disepakati bahwa dalam 5 tahun ke depan Layanan Unggulan Rumah Sakit Unand adalah Ongkologi Terpadu dan Layanan Intensif.

Rapat Kerja Rumah Sakit Unand dihadiri oleh Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala KSM, Kepala Komite, Kepala Ruangan Rumah Sakit Unand dan berlangsung selama dua hari 3-4 September 2022 di The Balcone Hotel, Bukittinggi.

Rapat Kerja Rumah Sakit Universitas Andalas.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp