BERITA | Diposting Pada 17 Jan 2019
RUMAH SAKIT UNAND ERATKAN SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT PAUH
Padang, 16 Januari 2019, Rumah Sakit Unand bersama Universitas Andalas adakan pertemuan bersama Kerapatan Adat Nagari (KAN) Pauh dan LSM Meja Putih. Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Universitas Andalas, Rumah Sakit Unand dengan masyakarat Pauh.

Pada pertemuan ini turut hadir Direktur Utama RS. Unand, Dr. dr. Yevri Zulfiqar, Sp. B, Sp.U, Diryanmedkep Dr. dr. Arina Widya Murni, Sp.PD, K.Psi, FINASIM, dan Dir.USD Dr.dr. Andani Eka Putra, MSc,  Rektor Unand, Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA bersama Wakil Rektor II, Prof. Dr. Syafrizal Sy, Prof. Musliar Kasim, MS bersama Prof. Dr. Herri, SE, MBA selaku Dewan Pengawas Rumah Sakit Universitas Andalas, dan jajaran direksi Rumah Sakit Unand.

Ketua KAN Pauh, Dt. Martius menyampaikan turut bangga dengan hadirnya Rumah Sakit Unand sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat Pauh. Beliau juga mengapresiasi atas keberhasilan Rumah Sakit Unand meraih Akreditasi Paripurna baru-baru ini, karena masyarakat Pauh juga memiliki peran penting dalam pembangunan rumah sakit.

Sementara itu, Ketua LSM Meja Putih, Bapak Mawardi berharap nantinya akan ada program kerjasama antara Unand, Rumah Sakit Unand, dan LSM Meja Putih untuk kepentingan bersama seperti kegiatan sosial, penulusuran sejarah Unand, dan lainnya.
Kedepannya, Universitas Andalas, Rumah Sakit Unand, KAN Pauh, dan LSM Meja Putih akan bersinergi bersama untuk memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.
RUMAH SAKIT UNAND ERATKAN SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT PAUH.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp