BERITA | Diposting Pada 03 Aug 2022
Rumah Sakit Unand Eratkan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Limau Manis dan Pauh VI

Keberadaan Rumah Sakit Unand di tengah masyarakat Limau Manis dan Pauh V tentunya memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam berbagai aspek, terutama dalam aspek kesehatan. Untuk itu, Rumah Sakit Unand mengundang tokoh masyarakat Limau Manis dan Pauh V untuk mempererat tali silaturahmi. Pertemuan ini juga bertujuan untuk meminta arahan serta masukan dari para tokoh masyarakat untuk kemajuan Rumah Sakit Unand kedepannya.

 


Dalam pertemuan ini hadir tokoh-tokoh masyarakat seperti Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN), bundo kanduang, Camat, Lurah, Ketua LPM, Kapolsek, Ketua Pemuda di lingkungan Limau Manis dan Pauh V. Para tokoh masyarakat ini sangat mendukung adanya Rumah Sakit Unand di lingkungan Limau Manis dan Pauh V.

 


Pada kesempatan ini, Direktur Utama Rumah Sakit Unand Dr. dr. Yevri Zulfiqar, Sp.B, Sp.U (K) menyampaikan terkait pelayanan yang tersedia di Rumah Sakit Unand, sehingga masyarakat di sekitar rumah sakit dapat lebih mudah dalam mengakses fasilitas kesehatan. Sejak Rumah Sakit Unand resmi dibuka pada tahun 2017, masyarakat Pauh dan Limau Manis merupakan salah satu pasien rutin yang menerima pelayanan di Rumah Sakit Unand. Rumah sakit pun mendapatkan banyak masukan dari para tokoh masyarakat dalam meningkatkan kualitas pelayanan rumah sakit seperti akses jalan menuju Rumah Sakit Unand.


Diharapkan dengan adanya pertemuan ini, tali silaturahmi Rumah Sakit Unand dengan masyarakat Pauh V dan Limau Manis semakin kuat dan keberadaan rumah sakit dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di sekitar.

Rumah Sakit Unand Eratkan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Limau Manis dan Pauh VI.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp