INFORMASI | Diposting Pada 04 Oct 2021
Rumah Sakit Unand Kembali adakan Vaksinasi Massal

Pendafataran Peserta Vaksinasi Massal kembali DIBUKA

 

Rumah Sakit Unand bekerjasama dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kembali mengadakan kegiatan Vaksinasi Massal. Kegiatan akan berlasungsung selama dua hari dan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 16-17 Oktober 2021 pukul 08-00-16.00 WIB di Landmark Lantai 1 Rumah Sakit Unand. Kegiatan ini Gratis dan dibuka untuk umum, dosen, tendik, dan mahasiswa. Target peserta vaksinasi pada kegiatan ini lebih dari 2000 peserta. 

 

 

Dalam kegiatan ini, ada dua jenis vaksin yang digunakan yaitu sinovac dan moderna. Peserta yang mendaftar dapat melakukan vaksin satu bagi yang belum pernah vaksin, dan vaksin dua untuk yang sudah menerima vaksin satu. Sedangkan untuk vaksin booster, sesuai dengan aturan pemerintah belum bisa diberikan kepada non Tenaga Kesehatan. Peserta yang mendaftar berusia di atas 12 tahun dan tidak ada pembatasan umur maksimal. Bagi peserta yang berusia dibawah 18 tahun hanya bisa memilih vaksin sinovac. Sedangkan peserta di atas 18 tahun bisa memilih sinovac atau moderna untuk vaksin satunya.

Peserta dapat melakukan pendaftaran melalui http://rsp.unand.ac.id/pendaftaran-vaksin. Saat ini pendaftaran telah dibuka dan ditutup pada H-1 kegiatan atau pada Jumat, 15 Oktober 2021 atau saat kuota penuh. Peserta diwajibkan membawa fotocopy KTP dan menunjukkan bukti pendaftaran pada saat datang. Bagi peserta yang sudah melakukan vaksin1 diwajibkan membawa kartu vaksin.

Berikut alur pelayanan Vaksinasi Massal Rumah Sakit Unand-LPS

 

Ayooo vaksinasi covid-19!!!
Karena dengan vaksinasi kamu telah melindungi diri, keluarga, sahabat dan orang-orang terkasih dari risiko penularan covid-19. Vaksinasi Aman dan Halal!

 

Informasi lebih lanjut :  0823-8299-7423 (Ilda)

 

Rumah Sakit Unand Kembali adakan Vaksinasi Massal.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp