BERITA | Diposting Pada 11 May 2022
Rumah Sakit Unand Kuatkan Tali Silaturahmi Melalui Halal bi Halal

Selasa, 10 Mei 2022 Rumah Sakit Unand menggelar Halal bi Halal bersama Ust. Zulkarim, Lc, MA di Aula Lt. 3 Rumah Sakit Unand. Kegiatan ini mengangkat tema “Mantapnya Rasa Sabar Setelah Bulan Ramadhan”

Direktur Utama RS Unand, Dr. dr. Yevri Zulfiqar, Sp.B, Sp.U (K) menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi seluruh civitas hospitalia RS Unand, dan meningkatkan sense of belonging terhadap rumah sakit. Dan diharapkan peran setiap lini untuk dapat membantu Rumah Sakit Unand menuju Rumah Sakit Tipe B dan juga kegiatan akreditasi yang akan dihadapi kedepannya.

Dalam tausiyahnya, Ust. Zulkarim, Lc, MA mengajak seluruh peserta halal bi halal untuk dapat mengamalkan semua amalan Ramadhan di hari di luar Ramadhan. Selain itu kesabaran dan keihklasan dalam setiap langkah, terutama dalam melakukan pelayanan kepada pasien sangatlah penting untuk mewujudkan pelayanan terbaik.

Halal bi Halal kali ini dapat dilakukan secara offline dan  turut dihadiri oleh beberapa Pimpinan Unand, yaitu Prof. Mansyurdin, MS (WR I), Prof. Dr. dr. Wirsma Arif Harahap, Sp.B, (K) Onk (WR II), Dr. Hefrizal Handra, M.Soc (WR IV), Dr. drg. Nila Kasuma, M.Biomed (Dekan FKG) dan Prof. Herri, SE, MBA (Dewan Pengawas Rs Unand). Kegiatan Halal bi Halal ini ditutup dengan makan siang bersama dengan tetap menerapkan protocol kesehatan.

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Semoga kita Semua Kembali Fitri dan senantiasa mengamalkan kebaikan

Rumah Sakit Unand Kuatkan Tali Silaturahmi Melalui Halal bi Halal.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp