BERITA | Diposting Pada 30 Jul 2018
Rumah Sakit Unand Wujudkan Senyum Baru Bagi Penderita Bibir Sumbing dan Lelangit
 
Jumat, 13 Juli 2018, Dirut Rumah Sakit Unand Dr. dr. Yevri Zulfiqar, Sp.B. Sp.U bersama tim Cleft Craniofacial RS. Unand melakukan pembahasan lebih lanjut mengenai kerjasama yg dilakukan dengan pihak Smile Train. Pertemuan ini dihadiri juga oleh Direktur Umum dan Sumber Daya RS.Unand Dr.dr. Andani Eka Putra, M.Sc dan ketua CCC RS.Unand dr. Fory Fortuna, Sp.BP-RE Bersama tim drg. Harfindo Nismal, Sp.BM
Dengan kerjasama ini Rs. Unand telah bisa menerima pasien penderita bibir sumbing dan celah lelangit untuk diberikan tindakan operasi secara gratis sejak 4 Juni 2018. Selain itu juga bisa memberikan terapi bicara bagi para pasien. Sebelumnya RS. Unand telah melakukan operasi gratis ke sejumlah pasien dalam kegiatan bakti social. namun kali ini pasien tidak harus menunggu baksos karena operasi akan dilakukan secara reguler tanpa dipungut biaya apapun.
 
Untuk informasi dan pendaftaran operasi bisa menguhubungi 085294051915 (Ilda) dengan mengisi formulir pendaftaran pasien dan menunjukkan foto pasien sebelum dan sesudah operasi (bagi yang sudah pernah). Diharapkan kerjasama ini akan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menangani kasus bibir sumbing dan lelangit.
 
Humas Rs. Unand
Rumah Sakit Unand Wujudkan Senyum Baru Bagi Penderita Bibir Sumbing dan Lelangit.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp