BERITA | Diposting Pada 26 Sep 2019
Rumah Sakit Universitas Andalas mendapat kunjungan dari rombongan TKIT Adzkia V Padang

Rumah Sakit Universitas Andalas mendapat kunjungan dari rombongan TKIT Adzkia V Padang.

Padang, 25 September 2019 - Dalam kunjungan ini TKIT Adzkia yang terdiri dari murid-murid Play Group dan TK hadir didampingi beberapa orang guru. Dalam kunjungan ini, Tim Rumah Sakit Universitas Andalas memberikan Penyuluhan Kesehatan kepada 70 orang siswa Play Group dan TK dengan Tema "Perilaku Hidup Bersih dan Sehat" yang disampaikan oleh dr. Fajar Pradana Putra.

Dalam penyuluhannya dr. Fajar mengajak para siswa untuk dapat menerapkan Perilaku Hidup Sehat dimulai dari hal kecil seperti mandi, menyikat gigi, mencuci tangan, membuang sampah pada tempatnya, dan perilaku bersih lainnya.

Materi penyuluhan disampaikan dengan ringan melalui animasi gambar dan video sehingga lebih menarik bagi para siswa. Selain itu para siswa juga diajak bernyanyi bersama dan mempraktekan 6 langkah cuci tangan.

Para siswa disambut di Aula Lantai dua Rumah Sakit Unand yang berada jauh dari lingkungan pelayanan untuk menghindari dari paparan infeksi yang ada di Rumah Sakit.

Semoga penyuluhan ringan yang didapatkan adik-adik TKIT Adzkia hari ini dapat memberi manfaat dan menanamkan perilaku hidup bersih dan sehat sejak dini.

#penyuluhankesehatan
#PKRS
#PKRSUnand
#promkesRSUnand
#TKITAdzkia
#belajardaridini
#PHBS

Rumah Sakit Universitas Andalas mendapat kunjungan dari rombongan TKIT Adzkia V Padang.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp