BERITA | Diposting Pada 25 Oct 2021
Sentra Vaksinasi Massal Universitas Andalas di Kampus II Payakumbuh

Univerisitas Andalas Gelar Vaksinasi Massal di Kota Payakumbuh

Senin, 25 Oktober 2021 Unand menggelar kegiatan vaksinasi massal yang diperuntukan bagi masyarakat umum, dosen, tendik dan mahasiswa. Kegiatan yang dilakukan di Kampus II Unand Payakumbuh ini, merupakan salah satu langkah Unand dalam membantu percepatan vaksin di Sumatera Barat. Selain itu kegiatan ini juga merupakan persiapan Unand dalam menghadapi kegiatan perkuliahan tatp muka yang segera dilakukan pada November mendatang.

 

Kegiatan Vaksinasi Massal di Kampus II Payakumbuh ini merupakan kerjasama Universitas Andalas, Salim Group, Pemkot Payakumbuh, dan Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pemkot Payakumbuh, Ir. Elvi Jaya yang didampingi oleh Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Unand, r. Ing. Uyung Gatot Safrawi Dinata, MT, serta Direktur Keuangan Rumah Sakit Unand, Sri Dewi Edmawati, SE, MSi, AK. Ca.

Kampus II Payakumbuh merupakan lokasi pertama Vaksinasi Massal Universitas Andalas. Besok, 26 Oktober 2021 kegiatan akan dilanjutkan di Kampus III Dharmasraya, dan 27-31 Okt 2021 di Student Center Fakultas Kedokteran Jati dan Auditorium Unand Limau Manis. Peserta yang akan mengikuti vaksinasi dapat mendaftar melalui link yang telah disediakan rsp.unand.ac.id/pendaftaran-vaksin-sg dan menunjukkannya di meja pendaftaran yang disertai dengan fotokopi KTP/KK.

Pada kegiatan vaksinasi massal ini, Sentra Vaksinasi Universitas Andalas menyediakan dua jenis vaksin yaitu Sinovac dan Pfizer dan melayani bagi peserta vaksin pertama maupun vaksin kedua. Sedangkan bagi tenaga kesehatan dapat melakukan vaksinasi booster moderna.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan vaksinasi massal ini, masyarakat Sumatera Barat bisa terlindungi dari covid-19 dan dapat kembali beraktivitas dengan normal. Vaksin Aman, Masyarakat Sehat, Indonesia Bangkit.

Sentra Vaksinasi Massal Universitas Andalas di Kampus II Payakumbuh.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp