BERITA | Diposting Pada 03 Aug 2022
Studi Tiru RSUD Padang Pariaman di Rumah Sakit Unand

Sebagai Rumah Sakit yang sudah meraih akreditasi Paripurna Bintang Lima dalam survey Akreditasi pada tahun 2018 lalu, Rumah Sakit Unand terus berbagi ilmu terkait akreditasi kepada berbagai rumah sakit dari berbagai daerah. Pada kesempatan kali ini, Rumah Sakit Unand mendapat kunjungan dari RSUD Padang Pariamn. Kunjungan ini dilakukan pada Rabu, 3 Agustus 2022.

 

Studi Tiru RSUD Padang Pariaan


Dalam Kunjungan ini dr. Jasneli, MARS Direktur RSUD Padang Pariaman bersama Ketua Akreditasi dan tim melakukan studi tiru untuk mempersiapkan diri dalam mengahdapi akreditasi rumah sakit. Untuk itu mereka berharap, pada kunjungan ini dapat mendapatkan ilmu serta tips terkait Pokja dan hal lainnya.


Kegiatan ini dibuka dengan presentasi Direktur Utama Rumah Sakit Unand, Dr. dr. Yevri Zulfiqar, Sp.B, Sp.U (K) terkait profil rumah sakit, dan dilanjutkan dengan presentasi oleh Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan Dr. dr. Arina Widya Murni, Sp.PD, K.Psi, FINASIM terkait persiapan akreditasi rumah sakit. Sama hal nya dengan Rumah Sakit Unand, RSUD Padang Pariaman nantinya juga akan menjalankan akreditasi dengan LAM-KPRS.


Rombongan RSUD Padang Pariaman melanjutkan kegiatan dengan melihat berbagai panduan pelayanan serta kunjungan ke unit-unit untuk menambah referensi dalam persiapan menuju akreditasi. RSUD Padang Pariaman memiliki semangat akreditasi dalam menghadapi akreditasi ke depan dan yakin dapat meraih Akreditasi Paripurna Bintang Lima

Studi Tiru RSUD Padang Pariaman di Rumah Sakit Unand.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp