BERITA | Diposting Pada 14 Mar 2019
Talkshow Rumah Sakit Unand bersama Padang tv

Padang, 11 Maret 2019.  talkshow Rumah Sakit Universitas Andalas dalam rangka HUT ke 2 bersama Padang Tv. Talkshow ini merupakan salah satu sarana publikasi rumah sakit unand kepada masyarakat mengenai pelayanan yang ada serta rangkaian event yang akan diadakan pada HUT ke 2 nantinya yang berlangsung pada 13 Maret hingga 29 Maret 2019.

Pada talkshow ini Direktur utama Rumah Sakit Unand, Dr. dr. Yevri Zulfiqar, Sp.B, Sp.U bersama Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan, Dr. dr. Arina Widya Murni, Sp.PD-K.Psi, FINASIM mengajak mengenalkan layanan yang telah tersedia dan akan dibuka segera oleh Rumah Sakit Universitas Andalas, seperti pelayanan poli eksekutif dan palliative care.

 

Dalam HUT ke 2 ini, Rumah Sakit Unand kembali mengadakan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Lelangit untuk kelima kalinya. Turut hadir dr. Fory Fortuna, Sp.BP-RE dan drg. Harfindo Nismal yang merupakan operator dalam operasi nantinya. Kedua dokter ini juga memberikan materi mengenai pencegahan dan perawatan pasca operasi.
Rumah Sakit Unand akan menginjak usia dua tahun pada 29 Maret 2019 ini setelah dilaunching 2 tahun lalu bersama Dirjen Dikti, Prof. Ali Gufron, PhD. Kedepannya, Rumah Sakit Unand ingin terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pasien.
Talkshow Rumah Sakit Unand bersama Padang tv.pdf
Share This:
Facebook Twitter Youtube Whatsapp